Rumah Fantasi Sukabumi Info Lengkap Alamat dan Harga Tiket

Tempat Wisata di Sukabumi - Kini telah hadir Wisata Seni terbaik menampilkan kreasi seni Rumah Fantasi Sukabumi. Pada kesempatan ini akan di bahas tuntas info lengkapnya termasuk alamat dan tiket masuknya.

Rumah Fantasi di Sukabumi merupakan wahana tempat belajar dan bermain yang penuh dengan kreatifitas. Hal ini sesuai dengan jargon yang dibanggakannya yaitu "Kreatifitas tanpa Batas"

Tentang
Adalah studio foto yang di dalamnya menampilkan kreasi anak bangsa dengan lukisan tiga dimensi atau 3D sebagai trick eye atau tipuan mata dan Rumah Terbalik.

Semuanya ada 30 spot yang bisa di nikmati oleh pengunjung untuk berselfie. 19 diantaranya adalah gambar 3D dan 11 diantaranya adalah Rumah Terbalik.

Gambar 3D akan memungkinkan pengunjung untuk melihat gambar seperti timbul dan terlihat lebih nyata

Berikut gambar diantaranya:
Sumber: facebook.com

Rumah terbalik lebih unik lagi dimana pengunjung akan merasakan kesan terbalik di sebuah ruangan rumah. Pengunjung seolah-olah berdiri di sebuah atap rumah atau berdiri di dinding rumah.

Berikut diantara gambarnya:
Sumber: facebook.com

Alamat
Alamatnya di Ruko Bounty Blok G dan H - Maxone Hotel, Jln, Siliwangi No. 90, Kota Sukabumi.

Tiket
Harga tiket masuk ke Rumah Fantasi cukup murah harga dasarnya adalah Rp. 50.000 untuk dewasa dan Rp. 35.000 untuk anak-anak. Sementara jika ada diskon bisa kurang daripada itu.


Sekian Rumah Fantasi Sukabumi Info Lengkap Alamat dan Harga Tiket, semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curug Awang Sukabumi Geopark Info Lengkap Alamat dan Harga Tiket

Jembatan Situ Gunung Sukabumi TERPANJANG Se-Asia Tenggara